kebersamaan

kebersamaan
berbagi utk sesama

Kamis, 12 Januari 2012

Kumpulan Skripsi


Kumpulan Skripsi

October 2nd, 2011ukaya0 Comments
www.gudangskripi.org adalah perpustakaan skripsi dan tesis terbesar di indonesia dengan ratusan bahkan ribuan judul skripsi dari semua jurusan. Berdasarkan pengalaman kita sebagai mahasiswa tahun jaman dulu yang kesulitan mencari referensi skripsi, akhirnya kami berinisiatif mengumpulkan materi skripsi yang bisa di jadikan bahan acuan bagi mahasiswa-mahasiswa yang akan melakukan tugas akhir.
Kami menyediakan judul skripsi dan contoh skripsi lengkap yang bisa dijadikan bahan acuan bagi teman-teman mahasiswa sekalian. Kami sangat tidak mendukung plagiatism, contoh contoh skripsi kami hanya sebagai acuan saja untuk memudahkan anda mengerjakan atau mengerjakan tugas akhir. Terimakasih kepada rekan-rekan mahasiswa yang sudah bergabung di www.gudangskripsi.org yang jumlahnya bertambah terus tiap harinya, dari puluhan hingga ratusan bahkan hampir ribuan member gudangskripsi.org
www.gudangskripsi.org selalu melakukan update data skripsi dan tesis, dan selalu menambah terus referensi atau contoh skripsi dari semua jurusan. Contoh contoh skripsi terbaru selalu kami update yang jumlahnya ratusan bahkan ribuan judul skripsi guna memenuhi kebutuhan dan mempermudah anda untuk menyusun tugas akhir
Keanggotaan di www.gudangskripsi.org adalah seumur hidup, jadi kapanpun anda bisa login dan masuk ke member area untuk melihat update atau download contoh skripsi dari kami.
Sumber materi skripsi dikumpulkan dari berbagai sumber, dan jika anda peduli, anda juga bisa menyumbangkan skripsi anda di www.gudangskripsi.org jika besok anda sudah menyelesaikan tugas akhir anda.
Beberapa kemudahan menjadi member di www.gudangskripsi.org adalah:
  • Tidak perlu ongkos kirim, aktifasi hanya dalam hitungan jam bahkan menit, maksimal 1 x 24 jam. Jadi anda bisa langsung mengerjakan skripsi.
  • Bisa langsung download, dan tidak perlu menunggu pengiriman VCD atau DVD ke alamat rumah.
  • Keanggotaan seumur hidup, jadi anda bisa login kapan saja.
  • Contoh skripsi tidak hanya satu dua saja, tapi semua bisa anda download sebagai referensi.
  • Tidak perlu pinjam skripsi ke teman atau perpus yang kadang membosankan dan memakan waktu / waktunya dibatasi.
  • Hemat karena harganya terjangkau
Segeralah bergabung bersama taman-teman mahasiswa yang lain yang sudah menjadi member gudangskripsi.org. Bagaimanakah caranya menjadi member? anda bisa lihat disini untuk menjadi member.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar